Soal Juventus Yang Sedang ‘Jeblok’, Cuadrado Minta Fans Bersabar

Soal Juventus Yang Sedang ‘Jeblok’, Cuadrado Minta Fans Bersabar

Musim 2020/21 ini tidak berjalan baik bagi sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Dibawah arahan Andrea Pirlo, performa mereka tampak tak konsisten. Soal ini, Winger Juan Cuadrado meminta semua pihak terutama para fans untuk lebih bersabar.

Andrea Pirlo ditunjuk menangani tim utama Juventus sejak awal musim 2020/21 ini, dia dipercaya menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat pada musim panas lalu.

Banyak pihak yang sebenarnya meragukan keputusan Manajemen Juventus terkait penunjukkan ini, pasalnya Pirlo sama sekali tidak berpengalaman menangani klub Professional. Bahkan, dua pekan sebelumnya dia baru ditunjuk menangani tim U-17.

Hasilnya pun sesuai kecemasan para fans, dimana sampai Giornata ke-28 Serie A, Juventus masih tertahan di peringkat ke-3 dengan hanya meraih 55 poin saja. Pada posisi tersebut, Juve tertinggal 10 angka dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, Juventus sendiri sudah tersingkir pada babak 16 besar usai dikalahkan FC Porto lewat agregat gol tandang.

Meski secara matematis masih ada peluang bagi Juventus untuk mengejar jarak dengan Inter Milan, tapi mereka tetap terancam kehilangan gelar Scudetto.

Situasi ini tentu membuat Andrea Pirlo yang duduk di kursi manajer jadi berada di bawah tekanan. Bahkan, sering terdengar isu pemecatan sang juru taktik selama beberapa hari terakhir.

Namun, Winger Juventus Juan Cuadrado tetap memberikan dukungan penuhnya kepada sang juru taktik.

“Pirlo melakukan pekerjaan dengan baik. Tidak mudah untuk bergabung dengan klub top. Ada banyak perubahan, dan kami butuh kesabaran,”

“Kami kehilangan beberapa poin, dan itulah mengapa kami berada di posisi ini. Sekarang kami harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan mencoba mencapai zona Liga Champions. Final Coppa Italia juga penting bagi kami.” kata Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

Akhir pekan ini, Juventus akan berhadapan dengan Torino dalam lanjutan Serie A Italia, soal itu Cuadrado percaya diri bisa meraih poin penuh.

“Kami berharap bisa memenangkan derby. Kami tidak boleh takut. Kami berlatih untuk mendapatkan hasil terbaik,” lanjutnya.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK